NMP
Raissa menumpahkan curahan hatinya yang sempat tak percaya harus membatalkan konser akbar di Gelora Bung Karno pada tahun ini karean pademi Covid-19. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)

NEW MALANG POS – Raisa menumpahkan curahan hatinya yang sempat tak percaya harus membatalkan konser akbar di Gelora Bung Karno pada tahun ini karena pandemi Covid-19.

“Perasaan sedih campur aduk, dari mulai dari pertama denial, ini masih bisa kok, ini masih bisa, tunggu sebulan lagi pasti bisa. Sampai akhirnya udah pasrah karena aku ngerasa kalau kita ngelakuin pun itu tidak akan menjadi yang 100 persen dari kita gitu, lho,” kata Raisa dalam podcast Ngobrol Sore Semaunya bersama Putri Tanjung.

Ia kemudian berkata, “Baik dari kita, penonton juga tidak akan mendapat keseruan dari konser ini karena mereka kan harus pakai masker, harus pakai face shield. Jadi ini kayak konser macam apakah ini?”

Namun, Raisa dan tim produksi masih menaruh harapan konser tersebut bakal terlaksana setelah kondisi mulai aman.

“Aku selalu hindari kata ‘batal’ karena ini adalah penundaan tanpa batas, tidak tahu sampai kapan, jadi dengan berat hati kita harus ditunda karena kalau dipaksa tidak akan mendapatkan hasil yang baik,” kata Raisa.

“Sampai sekarang kita masih ngebayangin soundcheck di GBK, membayangkan satu stadion punya kita. Kita masih punya goal lagi buat tahun depan, dan itu masih ada di vision board kita.”

Sambil menunggu kondisi membaik, Raisa juga tidak tinggal diam. Kini, ia sedang menyelesaikan album barunya akan dirilis tahun depan.

CNN Indonesia mengabarkan, ini akan menjadi album kedua setelah Handmade dirilis pada 2016. Bagi Raisa, album ini merupakan berkah di balik pandemi.

Selain mempersiapkan album baru, Raisa juga aktif merilis single kolaborasi bersama penyanyi Indonesia lainnya.

Baru-baru ini, Raisa mengeluarkan single kolaborasi bersama Afgan berjudul Tunjukkan yang mengusung konsep menyenangkan dan groovy.

Selain itu, Raisa juga merilis Clearly Your Expression, single kolaborasinya dengan RAN dan Barasuara.  Menurut Raisa, lagu ini mengajak setiap orang untuk lebih percaya diri dalam mengekspresikan kreativitas mereka. (nly/has/CNNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here