NMP
Nikita Mirzani tantang pendukung Rizieq Shihab geruduk rumahnya. (Palevi S/detikFoto)

NEW MALANG POS– Nikita Mirzani menunggu para pendukung Rizieq Shihab untuk datang ke rumahnya. Tantangan itu disampaikan menanggapi ancaman geruduk rumahnya oleh simpatisan imam besar FPI, Rizieq Shihab.

Dilansir dari CNN Indonesia, sebelumnya, Nikita sempat menantang agar Rizieq Shihab melakukan tes DNA untuk membuktikan sebagai keturunan nabi.

“Duh repot deh udah berapa hari nih katanya mau datang 800 mana mana? Ini gue di luar tuh. Jangan sampai gue sampai di rumah enggak ada yang datang ya nyusahin aja hidup lo. Kemarin sekalinya datang cuma enam orang. Nenek nenek lagi,” kata Nikita Mirzani melalui Instagram Storiesnya.

Ancaman geruduk muncul setelah Nikita Mirzani dianggap menghina Imam Besar FPI, Rizieq Shihab. Maaher At-Thuwailibi mengultimatum pernyataan Nikita, dalam video unggahannya, yang mengkritik kepulangan Rizieq karena dinilai menyebabkan kemacetan di ruas jalan menuju bandara.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue,” kata Nikita di 14 detik pertama video yang diunggah akun @Darkah__Back.

Merespons ucapan Nikita, Maaher mengultimatum Nikita untuk segera menyatakan permintaan maaf secara terbuka dalam waktu 1x 24 jam. Bila hal itu tidak dilakukan, 800 massa FPI akan menggeruduk rumah Nikita.

Masih melalui akun resmi media sosialnya, Nikita mengungkapkan tak takut dengan gertakan tersebut.

“Banyak yang tanya sama gue Nikita kok elo enggak ada takutnya. Ya iyalah enggak takut. Sama-sama makan nasi kecuali lawan gue makannya granat baru deh gue takut,” tulisnya dengan emoji tertawa.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga mengomentari desakan permintaan maaf dan berdamai dengan Rizieq yang disebut-sebut sebagai cucu Rasul. Ia bahkan menantang Rizieq Shihab untuk tes DNA untuk mengonfirmasi status tersebut.

“Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yg diperdebatkan. Nabi Adam. Coba biar gak ada fitnah, tes DNA biar kita lihat kalau benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani gak tuh manusia yg lo pada agung-agungkan buat tes DNA!” kata Nikita di Insta Story sebelum terhapus, dikutip dari Insert Live.

Ia juga menaruh nomor rekening untuk pengumpulan dana tes DNA Rizieq.

“Sumbangan ngumpulin dana buat tes DNA yang katanya cucunya nabi. Dana yang terkumpul nanti saya share dan untuk keperluan tes DNA nya tuh manusia karbit.”

Terpisah, personel dari Polres Metro Jakarta Selatan masih dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan pengawasan di sekitar rumah pesohor Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan sejak Kamis (12/11) malam. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi massa simpatisan Imam Besar FPI menggeruduk kediaman Nikita.

Namun, belum ada pergerakan ataupun situasi menonjol yang mengganggu keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi.

Pada akhir pekan lalu, terlihat aparat kepolisian mendirikan tenda di salah satu rumah kosong yang ada di dekat kediaman Nikita. Satu unit mobil dari Polda Metro Jaya juga terparkir di sebuah tanah kosong yang ada di seberang rumah Nyai, sapaan akrabnya.

Melalui Instagram Story, Nikita juga mengungkapkan situasi di sekitar rumahnya. Ia mengatakan para personel kepolisian masih berjaga di kawasan sekitar kediamannya.

“Good morning, ini adalah jalanan rumah gue. Di ujung sana ada pak polisi dan ibu polisi yang nunggu. Nah jadi buat kalian yang datang ke sini keroyokan enggak bakal bisa sampai ke rumah gue karena kalian harus di depan situ dulu ketemu aparatur negara. Makanya belajar ya buat enggak main keroyokan,” kata Nikita Mirzani. (chri/bac/CNNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here