NMP
Shawn Mendes dalam dokumenternya, In Wonder, mengaku bahwa Camila Cabello adalah inspirasi utama dari lagu-lagunya selama ini. (Mike Windle/Getty Images for The People's Choice Awards/AFP)

NEW MALANG POS – Shawn Mendes dalam dokumenternya, In Wonder, mengaku bahwa Camila Cabello adalah inspirasi utama dari lagu-lagunya selama ini.

“Lagu-lagu saya yang datang ke radio atau yang lain dan saya bilang ‘segalanya tentang dirimu. Itu semua, itu selalu tentang dirimu’,” kata Mendes dalam akhir trailer dokumenter yang tayang di Netflix tersebut.

“Dia [Camila Cabello] bilang, maksudnya apa? Saya balas, itu semua tentang dirimu. Semua lagu yang pernah saya tulis,”

Mendes dan Cabello pertama kali bersama dalam sebuah kolaborasi bertajuk I Know What You Did Last Summer pada 2015 lalu dan berlanjut dengan Senorita pada 2018. Keduanya sendiri diketahui menjalani asmara pada Juli 2019.

ET mengabarkan, Cabello tampil beberapa kali dalam trailer dokumenter yang akan membuat penggemar Mendes menjelajahi di balik panggung tur dunia yang ia jalani baru-baru ini.

Baca Juga: Gapura Pringgondani Optimis Lolos Tiga Besar

Tur dengan jumlah acara hingga 104 penampilan tersebut terbilang “amat intens” bagi Mendes, yang baru-baru ini mengaku berjuang mengatasi kesulitan menghadapi popularitasnya yang terus menanjak.

“Ini bukan cerita tentang seorang musisi terkenal. Ini cerita tentang seorang pria yang sedang tumbuh,” kata Mendes.

In Wonder sendiri disutradarai oleh Grant Singer. Sebelum menggarap In Wonder, ia biasanya menyutradarai video musik dan pernah bekerja sama dengan musisi kenamaan, seperti Lorde dan Sam Smith.

Manajer Mendes, Andrew Gertler, menjadi produser eksekutif In Wonder bersama Ben Winston. Kursi produser ditempati oleh Saul Germaine dan James Haygood.

Dilansir dari CNN Indonesia, Judul In Wonder diambil dari album bertajuk Wonder yang akan dirilis Desember mendatang. Album tersebut berisikan lagu tentang kehidupan Mendes.

Pada awal Oktober lalu, musisi asal Kanada ini merilis single perdana dari Wonder yang bertajuk Wonder lengkap dengan video musiknya.

“Saya menulis album yang disebut Wonder. Rasanya seperti sebagian dari diriku telah dituliskan di atas kertas dan direkam menjadi lagu. Saya mencoba untuk tetap menjadi nyata dan sejujur yang pernah saya lalui,” ujar Mendes.

Wonder akan menjadi album keempat Mendes sepanjang karier bermusiknya. Sebelumnya, ia sudah merilis tiga album, yaitu Handwritten (2015), Illuminate (2016), dan Shawn Mendes (2018). (end/CNNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here