new malang pos
Owner Giri Palma, Made Raji Mahendra mengontrol kualitas semua produk spring bed, termasuk Aline Spring Bed. Agar semua produknya terjaga kualitasnya.

NEW MALANG POS, MALANG – Aline Spring Bed, produk asal Malang ini menduduki penjualan tertinggi di Giri Palma. Banyak peminatnya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dalam proses produksinya mengutamakan kualitas bahan maupun proses pengerjaannya yang dikerjajakan para tenaga ahli.

Semua produk spring bed dikerjakan di pabrik di jalan Giri Palma I Perum Giri Palma Doro Karangwidoro, Dau, Malang. Diproses oleh karyawan berpengalaman, Aline Spring Bed dipastikan memiliki quality control sangat ketat dan terjaga. Manajer Operasional Giri Palma Suratno mengatakan, proses produksi Aline Spring Bed dimulai dari pembuatan per. Setelah kawat diproses menjadi per dirangkai di mesin rakit per. Menjadi kerangka spring bed sesuai dengan ukuran standard yakni 120 x 200, 160 x 200, 180 x 200 atau sesuai dengan permintaan customer.

“Setelah kerangka menjadi sesuai dengan ukuran, kemudian dilakukan proses penguatan pinggiran springbed dengan memasang sparepart bernama M Guard. Tujuannya untuk menahan beban dipinggir matrass,” ujar Ragil, sapaan akrab Suratno.

Setiap proses pembuatan spring bed menurutnya, sangat memperhatikan kualitasnya. Sehingga ketika sampai di tangan customer produk tidak hanya memiliki keindahan bentuk melainkan juga tahan lama. Bahan yang digunakan untuk merangkai Aline Spring Bed menggunakan kualitas premium, baik kerangka, busa, kain, matrass dan lain sebagainya.

Meski kualitas terjamin, namun harga yang ditawarkan Giri Palma masih sangat terjangkau bagi semua kalangan, terutama saat pameran berlangsung tersedia diskon hingga 70 persen. Tak ayal Aline Spring Bed pun mendominasi penjualan sebanyak 60 persen dari total penjualan keseluruhan produk.

“Rata-rata spring bed yang paling laku berada di kisaran harga Rp 3 juta hingga Rp 7 juta, kualitasnya middle. Tetapi semua produk spring bed kami bergaransi 15 tahun, baik kualitas paling rendah hingga kualitas paling tinggi,” paparnya.

Ia menegaskan, sejak kehadiran Giri Palma di Malang, kepercayaan masyarakat terhadap semua produk yang dipasarkan terus mengalami peningkatan. Hal itu tak lepas dari pelayanan optimal terhadap customer. Termasuk saat ada komplain dalam waktu 1×24 jam harus sudah direspon.

“Di masa pandemi ini kepercayaan customer juga masih tinggi terhadap kami. Adanya pameran juga membantu kami bertahan. Karena Giri Palma di Malang sudah mulai dikenal masyarakat luas kami juga berupaya melayani secara maksimal. Sehingga mereka merasa dihargai dan kebutuhannya diperhatikan,” tandasnya. (lin/aim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here