NMP

NEW MALANG POS – Bersantai sambil meneguk secangkir kopi kini telah menjadi gaya hidup bagi warga Malang Raya. Tak terbatas usia dan kalangan, kopi bisa menjadi teman yang cocok untuk menemani segala aktivitas. Hal ini mendorong Ijen Suites Resort and Convention Malang membuka outlet bertajuk Lobby Corner.

Public Relation Ijen Suites Resort and Convention, Iazun Nurin mengungkapkan mini outlet yang terletak di lobby Ijen Suites Resort & Convention ini memiliki suasana cozy, teduh dan nyaman dengan view kolam ikan koi yang membuat tamu betah berlama-lama bersantai. “Kami ingin memfasilitasi tamu-tamu yang ingin sekedar bersantai dan menikmati snack di sembari menunggu atau melakukan aktivitas lainnya. Tapi tak menutup juga untuk masyarakat luar yang juga ingin nongkrong disini,” jelas wanita yan akrab disapa Nurin ini.

Mini outlet yang telah dibuka sejak seminggu yang lalu ini menyediakan berbagai macam varian minuman hangat dan dingin mulai dari kopi, coklat dan teh. “Tidak hanya kopi, tamu bisa menikmati hidangan non coffee. Harganya pun terjangkau mulai Rp 25 ribu saja,” tambah Nurin.

Lebih lanjut, Lobby Corner Ijen Suites Resort and Convention juga menyediakan berbagai macam jenis roti. Salah satu yang paling spesial adalah Korean Garlic Cheese Bread. “Kalau snack yang paling spesial ada Korean Garlic Cheese Bread, roti dengan paduan saus garlic dan krim keju yang lembut. Kami sajikan selalu fresh. Murah saja harga roti kami mulai dari Rp 10 ribu. Ada juga Ijen ice cream mulai dari Rp 25 ribu,” tutup Nurin pada New Malang Pos. (jng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here