NMP
TKP PENCURIAN: Di depan sebuah warung cepat saji inilah pencuri menyikat HP milik driver Ojol.(foto:NMP-M NAUFAL)

NEW MALANG POS, MALANG – Mudofri, 28, warga Jalan Susanto, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, menjadi korban pencurian. HP driver ojek online ini, dicuri oleh seorang pria. Kejadiannya Minggu (18/10) lalu di Jalan Terusan Dieng Kota Malang.

“Peristiwanya masih belum dilaporkan ke polisi. Baru diunggah di media sosial, karena berharap pelaku mengembalikan HP milik korban,” ujar Wijaya Eka, saudara korban.

Menurutnya, peristiwa pencurian terjadi di depan warung cepat saji. Kejadiannya sore hari sekitar pukul 16.00. HP yang hilang merek Vivo seharga Rp 1,7 juta.

Ceritanya, sore itu korban dan Wijaya Eka sama-sama memesan makanan di warung. HP milik korban ditaruh di dashboard motor yang diparkir di depan warung. HP sengaja ditinggal karena sedang mengisi daya.

Ketika sedang memesan itu, datang seorang pria tak dikenal. Pria itu pura-pura memesan bakso yang ada di depan warung. Setelah itu, pelaku mengambil HP dan langsung buru-buru kabur.

“Saat itu kami sama sekali tidak berpikir aneh-aneh. Karena sudah biasa meletakkan HP di dashboard motor,” tuturnya.

Korban baru menyadari HP miliknya hilang, setelah selesai memesan makan. Begitu kembali ke motor, kaget kalau HP miliknya sudah hilang. Padahal HP itu adalah sarana untuk bekerja.

“Pelakunya memakai kaos pendek. Mengendarai motor Honda Beat dan memiliki tatto pada kedua tangannya,” paparnya.(fal/agp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here