NMP
Tim produksi mengungkap detail mengenai drama semesta Bangtan Boys alias BTS, mulai dari perubahan judul hingga daftar para pemain. (Dok. Big Hit Entertainment)

NEW MALANG POS – Tim produksi mengungkap detail mengenai drama semesta Bangtan Boys alias BTS, mulai dari perubahan judul hingga daftar para pemain.

Seperti dilansir Star News via Naver, drama yang awalnya berjudul Blue Sky itu kini diubah menjadi Youth.

Sederet aktor-aktor muda akan memerankan karakter tujuh anggota BTS, salah satunya Seo Ji-hoon (To All the Guys who Loved Me/ Men are Men) yang sempat membantah terlibat drama ini. Ia akan memerankan Jin, member tertua BTS.

Pada Agustus, agensi sang aktor sempat membantah kabar tersebut. Mereka menyatakan Seo Ji-hoon sama sekali tidak pernah menerima tawaran bermain dalam drama semesta BTS.

Baca Juga: Kepanjen Mendahului, Bioskop Mulai Beroperasi

Dilansir dari CNN Indonesia, agensi merilis pernyataan itu seiring dengan peredaran kabar bahwa tim produksi dan pemain harus menandatangani sejumlah kesepakatan dan perjanjian untuk memastikan tak ada satu hal yang diketahui publik terlebih dalu.

Namun kini, tim produksi sudah mengungkap nama-nama para pemain serta bocoran karakter mereka dalam drama ini. Berikut daftar para pemain dan perannya dalam drama BTS, Youth.

Seo Ji-hoon (Jin)

Karakter Jin akan menggambarkan kondisi seorang anak yang selalu dibayang-bayangi kesuksesan dan status ayahnya sebagai anggota kongres.

Karakter Kim Seok-jin akan diperankanSeo Ji-hoon yang sebelumnya bermain dalam drama Prison Playbook, School 2017, Men are Men, dan Flower Crew:Joseon Marriage Agency.

Ro Jong-hyun (Suga)

Dalam drama Youth, karakter Suga berhadapan dengan rumor dirinya membunuh sang ibu dan membakar rumahnya sendiri.

Ia menemukan ketenangan dari piano tua milik ibunya. Dia nantinya bertemu dengan karakter Jungkook dan saling menyembuhkan luka masa lalu masing-masing.

Karakter MinYoon-gi (Suga) diperankan No Jong-hyun yang sebelumnya bermain dalam dramaKkondae Intern, Strangers from Hell, He is Psychometric, dan Because This is My First Life.

Ahn Ji-ho (J-Hope)

J-Hope diceritakan sebagai seorang anak yang ditinggalkan orang tuanya di taman bermain ketika masih muda. Namun, pengalaman itu tak membuatnya menjadi pesimistis ketika beranjak dewasa.

Karakter Jung Ho-seok (J-Hope) diperankanAhn Ji-ho yang selama ini lebih aktif di dunia film, seperti berperan dalam Along with the Gods: The Last 49 Days, The Princess and the Matchmaker, Inseparable Bros, The House of Us, dan A Boy andSungreen.

Seo Young-joo (RM)

Karakter RM merupakan seorang anak laki-laki yang tumbuh lebih cepat daripada teman-teman seumurannya. Ia selalu menempati posisi pertama di sekolah walau juga sibuk dengan pekerjaan paruh waktu.

Sosok Kim Nam-joon (RM) dalam Youth diperankanSeo Young-joo yang membintangi drama Beautiful World, Girls’ Generation 1979, Solomon’s Perjury, serta beberapa film seperti Dong-hwa, Snowy Road, dan The Age of Shadows.

Kim Yoon-woo (Jimin)

KarakterJimin akan diperankan aktor KimYoon-woo.Jimin digambarkan sebagai seseorang dengan trauma di masa lalu yang kerap membuatnya bingung dengan identitas dirinya. Ia juga memiliki rahasia yang selama ini tersembunyi di balik senyumnya.

Jung Woo-jin (V)

V dalam drama ini menjadi seorang anak laki-laki yang sering terluka saat tinggal bersama ayahnya yang pemabuk, sedangkan ibunya melarikan diri dari rumah. Ia selalu berharap ibunya dapat kembali dan mengubah ayahnya.

Karakter Kim Tae-hyung (V) diperankan Jung Woo-jin yang pernah membintangi drama Take Care of Us, Captain, serta film Chronicle of a Blood Merchant, The Coin Locker, serta Vanishing Time: A Boy Who Returned.

Jeon Jin-seo (Jungkook)

Jungkook digambarkan sebagai anak muda yang selalu penasaran dan mencari tahu alasan dia ada di dunia ini. Dia tak merasakan kebahagiaan di tengah keluarga yang tidak stabil. Ia juga tak peduli dengan hidup atau mati.

Karakter anggota termudaBTS ini diperankanJeon Jin-seo yang menarik perhatian lewat drama The World of the Married, The Tale ofNokdu, Mr. Sunshine, Graceful Family, My Sassy Girl (2017), The Legend of the Blue Sea, hingga Black.

Drama Youth akan menceritakan kehidupan tujuh member BTS sejak sekolah hingga akhirnya debut menjadi boyband buatan Big Hit Entertainment meski akan terdapat modifikasi di beberapa bagian, seperti kisah ketika mereka bersekolah.

Namun, tim produksi menyatakan fan BTS alias ARMY akan langsung mengetahui member yang dimaksud meski namanya berubah.

“Ini menceritakan realitas dari tujuh anak laki-laki dengan menyenangkan dan juga menunjukkan kompleksitas dari psikologi mereka,” demikian pernyataan tim produksi Youth.

“Kami melengkapi jajaran pemain dengan aktor-aktor muda dan baru dengan visual menyegarkan yang bisa memaksimalkan pesona masing-masing karakter.”

Drama Youth akan disutradarai Kim Jae-hong (Blooded Palace: The War of Flowers, Your Neighbor’s Wife, Steal Heart, dan Beloved Eun-dong) dan ditulis Kim Soo-jin (Miss Diary, I Live in Cheongdam-dong, dan Awl).

Drama Youth diperkirakan tayang pada 2021. (chri/has/CNNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here