new malang pos
Fabio Quartararo menyebut virus corona telah membuatnya stress karena memaksanya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. (Dorna Sports).

NEW MALANG POS – Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo merespons wabah Covid-19, terutama setelah Valentino Rossi dinyatakan positif virus corona dua hari lalu.

Dilansir Speedweek, Quartararo menyebut corona telah membuat dirinya stress. Dia sampai tidak berani keluar rumah jika tidak ada kegiatan lain atau balapan di akhir pekan.

“Ini jauh lebih membuat saya stres di rumah daripada di balapan. Karena ketika saya di rumah, saya tidak meninggalkan rumah saya,” katanya.

Baca Juga: Rasakan Sensasi Berkendara dengan Motor Super Sport New Honda CBR250RR SP di Lintasan Sirkuit

Quartararo menyebut, sesekali dia keluar rumah untuk berolahraga seperti bersepeda. Sementara rutinitas harian di rumah dia meluangkan waktu untuk olahraga.

“Saya hanya melakukan latihan seperti bersepeda. Jika tidak saya tinggal di rumah dan melakukan rutinitas saya berlatih di pagi, latihan di sore hari,” ujarnya.

Dia mengakui, menghabiskan lebih banyak waktu di rumah membuatnya benar-benar stress. Sebab dia tidak bisa pergi untuk bertemu orang lain di luar rumah.

“Saya juga stres karena saya tidak melihat siapa pun. Bukan hanya karena memikirkan gelar juara dunia, tetapi karena saya merasakan stres itu dengan situasi ini sejak Juli,” kata pria Prancis ini.

Melansir CNN Indonesia, Quartararo akan mencoba meraih poin untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sekaligus mendekatkan dirinya dengan gelar juara dunia.

Quartararo menjadi yang tercepat di belakang Maverick Vinales pada FP2 MotoGP Aragon. Dia hanya berselisih 0,249 detik Vinales.

Sementara Rossi tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya, Tavullia. Dia dipastikan absen dalam MotoGP Aragon. (osc/CNNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here