new malang pos
Musisi sekaligus rapper Lee Chae-rin atau yang akrab disapa CL resmi mengumumkan tanggal comeback yaitu pada 29 Oktober mendatang. (Dok. YG Entertainment)

NEW MALANG POS – Musisi sekaligus rapper Lee Chae-rin atau yang akrab disapa CL resmi mengumumkan tanggal comeback yaitu pada 29 Oktober mendatang melalui teaser yang ia publikasikan pada Sabtu (17/10).

Dalam teaser itu, karya terbaru CL akan resmi dirilis 29 Oktober pukul 1 siang waktu Korea Selatan. Diberitakan Sports World via Naver, perilisan itu bukan hanya berupa sebuah lagu, tetapi dua sekaligus.

Perilisan pada akhir bulan ini nantinya menjadi yang pertama bagi CL setelah album In The Name of Love yang rilis 10 bulan lalu, atau pada Desember 2019.

Sebelumnya pada bulan lalu, CL sempat memberikan teaser terkait comeback dengan sebuah video bertajuk Post Up.

Baca Juga: Film 18 KM Suguhi Bahasa Khas Malangan

Sejak 2 September, CL setidaknya telah mengunggah enam video teaser. Salah satunya adalah yang menyatakan 2NE1 merupakan sebuah berkat yang ia terima di masa lalu.

Ia tak lupa menyebutkan 2NE1 selalu beranggotakan empat orang di bagian keterangan.

CNN Indonesia mengabarkan, CL resmi keluar dari YG Entertainment jelang akhir tahun lalu. Keputusan itu membuat tiga dari empat member 2NE1 telah keluar dari YG Entertainment.

Minzy dan Park Bom menjadi yang pertama keluar dari agensi setelah kontrak eksklusif 2NE1 berakhir pada 2016.

Kala itu, CL dan Sandara Park memilih memperpanjang kontrak dengan agensi yang juga menaungi BIGBANG, WINNER, iKON dan BLACKPINK tersebut.

Namun, CL kini mengikuti jejak Minzy dan Park Bom. Sehingga, Sandara Park menjadi satu-satunya yang masih bertahan di YG Entertainment.

Bersama YG Entertainment, CL debut dalam girlband 2NE1 bersama Park Bom, Sandara Park, dan Minzy.

2NE1 pun mulai mendunia ketika merilis single ‘I Don’t Care’ yang menjadi Song of the Year kala itu. Mereka juga menjadi salah satu girlband generasi kedua terbesar di Korea Selatan.

Saat masih bersama 2NE1, CL juga aktif berkarier solo hingga merambah Amerika Serikat. ‘Hello Bitches’ menjadi salah satu lagu hit solo penyanyi bernama asli Lee Chae-rin tersebut. (end/CNNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here