HILANG: Balita bernama Bagus Setia Ramadhan (kiri) hilang sejak Kamis (15/10) siang.(foto:NMP-IST)

NEW MALANG POS – Jagad media sosial Malang dihebohkan dengan seorang balita yang tinggal di Gang Makmur, Timur Pasar Bululawang, Kabupaten Malang hilang secara misterius. Dia adalah Bagus Setia Ramadhan, usia sekitar 1,5 tahun.

Informasi yang dihimpun, balita laki – laki tersebut terakhir terlihat bermain di daerah seputaran aliran sungai irigasi kecil di belakang Pasar Bululawang. Ia juga terlihat mengenakan baju warna kuning, dipadu dengan celana putih.

Baca Juga: Prihatin, 2.000 Janda Baru Setiap Tahun

“Balita Bagus anak Titin, warga Gang Makmur Timur Pasar Bululawang. Dia hilang sekitar pukul 13.00,” kata Budi Setiawan, salah satu warga sekitar kepada newmalangpos.id. Pencarian terhadap Bagus, sejak malam sudah dilakukan.

“Baik oleh keluarga ataupun warga. Sebab ada informasi, dia jadi korban penculikan. Tapi kami tidak menduga – duga. Tetap kami cari. Bahkan sampai kami membunyikan tetabuhan dari alat dapur saat mencari,” lanjutnya.

Hingga berita ini ditulis, keberadaan bocah lucu itu masih misterius. Tidak ada yang tahu persis dimana Bagus berada. Keluarga sendiri bersama warga juga melaporkan hilangnya Bagus ke Mapolsek Bululawang. (mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here