new malang pos
Pemandangan alam dan pengunungan Kota Batu bisa dinikmati melalui fasilitas bike park di Kusuma Agrowisata Batu.

NEW MALANG POS, KOTA BATU-Kusuma Agrowisata Batu terus berinovasi menarik wisatawan untuk memulihkan perekonomian yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. Salah satunya untuk menarik wisatawan dengan menambah fasilitas bike park dan promo menarik dengan pay one for two di Kusuma Agrowisata Resort dan Convention Hotel.

Ass Director of Sales Marketing Kusuma Agrowisata Hotel Batu Maria Lestari mengatakan bahwa paket fasilitas baru telah disiapkan oleh pihaknya. Salah satunya adalah fasilitas yang mengajak wisatawan untuk hidup sehat dan juga memeriahkan Hari Jadi ke 19 Kota Batu.

“Paket baru yang kami tawarkan dan bisa dinikmati wisatawan untuk hidup sehat di tengah pandemi adalah bike park. Fasilitas ini bakal memanjakan wisatawan dengan bersepeda di Kusuma Agro dengan menikmati keindahan alam Kota Batu,” ujar Maria kepada New Malang Pos, Jumat (2/10) kemarin.

Lebih lanjut, ia menerangkan wisatawan bisa menikmati keindahan alam dengan malalui track alam sekitar 10 kilometer. Di sepanjang track alam tersebut, tak hanya pemandangan yang indah. Tapi juga udara segar yang bisa dinikmati wisatawan.

“Nah pandemi Covid-19 agar wisatawan bisa berwisata dengan aman, nyaman dan tetap menjaga kesehatan untuk imun tubuh, kami berikan fasilitas baru bagi wisatawan melalui bike park,” bebernya.

Untuk bisa menikmati fasilitas baru tersebut, wisatawan cukup membayar Rp 50 ribu per packnya. Fasilitas yang bisa didapatkan oleh wisatawan diantaranya longback track include breakfast, coffe atau tea dan free entrance de Tjangkul.

Tak hanya itu, Kusuma Agrowisata juga menyediakan paket baru berupa pay one for two di Kusuma Agrowisata Resort dan Convention Hotel. Untuk paket tersebut wisatawan cukup membayar Rp 599 ribu per malam hanya untuk hari Minggu-Kamis.

“Untuk paket itu nanti tamu bisa memilih. Antara reservasi satu kamar dua malam atau dua malam satu kamar. Ini juga sudah termasuk free wahana wisata spot foto dan water park. Serta free setrika satu baju,” terangnya.

Kemudian ada lagi wisata berkemah di alam bebas atau Berkemas. Paket Berkemas juga mengajak dan memanjakan wisatawan untuk berlibur sembari berkemah.

“Hampir sama, paket berkemas ini juga mengajak wisatawan untuk camping dengan menikmati pemandangan senja pegunungan di ground Kusuma,” bebernya.

Melalui paket Berkemas pula, lanjut dia bakal banyak fasilitas yang didapat oleh wisatawan. Mulai dari tenda, matras, api unggun, makan pagi, makan siang di Pawon Simbok dan makan malam dengan pilihan minum teh dan kopi serta gorengan. (eri/jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here