new malang pos

NEW MALANG POS – Menikmati kopi kini telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Tak ayal, banyak kita temui berbagai kedai kopi di sudut-sudut Kota Malang yang berlomba-lomba untuk menyajikan kopi terbaiknya. Salah satu dari beragam kedai kopi tersebut adalah Coffeebelt NS25 yang berlokasi di Sudimoro.

Telah menyapa pelanggannya sejak tahun 2016, Coffeebelt NS25 sajikan enam kopi nusantara berkualitas yakni Kopi Bali, Toraja, Gayo, Arjuna, Ijen dan juga Dampit. Tak hanya menyajikan minuman saja, Coffeebelt juga memproduksi sendiri dan bahkan membina beberapa petani kopi lokal. “Disini kami menyajikan enam jenis single origin yang kami produksi sendiri. Kami juga membina beberapa petani lokal seperti halnya petani kopi di Lereng Arjuna,” jelas Kepala Cabang Coffebelt NS25, Muhammad Nur Hafiz.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Hafiz ini mengungkapkan bahwa di Bulan Oktober ini, Coffebelt NS25 ingin berikan pengalaman brewing sendiri bagi para customernya lewat program bertajuk ‘Brew Yours’. “Proses pembuatan kopi ini merupakan suatu kegiatan yang menarik. Banyak customer yang datang tidak hanya untuk minum tapi ingin tau bagaimana prosesnya. Oleh karena itu, kami menyediakan spot khusus bagi para customer yang ingin menyeduh kopi sendiri. Cukup datang ke kasir untuk mendapatkan sachet kecil kopi, bisa diseduh sendiri atau dibantu oleh barista kami,” jelas Hafiz.

Buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00, Coffebelt NS25 juga menyediakan bubuk dan biji kopi bagi customer yang ingin membuat sendiri di rumah. “Untuk ukuran 200 gram kami banderol mulai dari Rp 69 ribu saja. Selain kopi ada juga chocolate atau taro powder. Untuk minuman pun juga terjangkau karena kami banderol mulai Rp 10 ribu saja. Tak usah khawatir, kami juga menyediakan snack yang lezat seperti red velvet cake, brownies dan lain sebagainya untuk menemani customer saat menikmati kopi kami,” tutup Hafiz pada New Malang Pos. (jng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here