new malang pos
The Crown menghidupkan kembali kisah Putri Diana dan Pangeran Charles dalam trailer terbaru musim keempat yang dirilis pada Selasa (13/10). (YouTube Netflix)

NEW MALANG POS – Serial The Crown menghidupkan kembali kisah Putri Diana dan Pangeran Charles dalam trailer terbaru musim keempat yang dirilis pada Selasa (13/10).

Di awal trailer tersebut, terlihat Putri Diana Spencer (Emma Corrin) ketika sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Pangeran Charles (Josh O’Connor).

“Ini merupakan hal-hal penting yang menciptakan sebuah dongeng. Seorang pangeran dan putri di hari pernikahan mereka,” demikian perkataan narator di trailer tersebut.

CNN Indonesia mengabarkan, Video itu kemudian memperlihatkan pasangan kekasih itu mempersiapkan hari besar mereka. Mereka hidup bahagia, tapi kemudian terlihat ketegangan di antara keduanya.

Baca Juga: Arema Kodew Panasi Mesin

“Namun dongeng biasanya berakhir ketika muncul perkataan, ‘Mereka hidup bahagia selamanya.’ Ketika suami istri sudah mengucap janji, saling mencintai dan menghargai, berbagi hidup dan kesulitan, pencapaian dan kemunduran, mereka baru akan masuk ke dalam sebuah proses,” kata narator.

“Keyakinan kami melihat hari pernikahan bukan sebagai tempat di mana semua berakhir, melainkan tempat di mana petualangan sesungguhnya dimulai.”

Sekelebat adegan lain kemudian menunjukkan suasana muram dalam sebuah pemakaman. Sejumlah warganet menduga adegan itu menggambarkan prosesi pemakaman Putri Diana yang di dunia nyata meninggal dunia pada 1997.

Trailer itu juga masih menampilkan Olivia Colman sebagai Ratu. Ada pula sekilas adegan kehadiran Margareth Thatcher sebagai perdana menteri perempuan pertama di Inggris.

Para penggemar tak sabar menanti musim terbaru The Crown, terutama untuk melihat aksi Corrin sebagai Putri Diana. Namun, mereka baru dapat menyaksikan musim terbaru The Crown di Netflix mulai 15 November mendatang. (has/CNNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here