new malang pos
OLAH TKP: Petugas mengidentifikasi jenazah korban sebelum dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang.(foto: NMP-IST)

NEW MALANG POS, MALANG – Warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Ngajum, Minggu (27/9) sore heboh. Seorang pria yang belum dikenal tiba-tiba meninggal dunia. Korban tewas usai minum es tebu.

“Hasil identifikasi dan evakuasi sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung,” jelas Kapolsek Ngajum AKP Ainun Djariyah.

Informasinya, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban baru saja selesai mandi di sungai di sekitar TKP. Korban mandi di sungai karena alasan suhu udara cukup panas.

Usai mandi, dia langsung naik ke atas. Kemudian menuju ke warung milik Puji Hariono yang berjualan es tebu. Saat itu ia mengeluh kalau dadanya terasa sakit, sembari memegang dada.

Selanjutnya korban tiduran di kursi depan teras warung es tebu. Selang beberapa menit kemudian, saksi tidak mendengar korban mengeluh sakit. Apalagi saat dilihat, tubuhnya sudah tidak bergerak.

Karena curiga, saksi lalu memanggil Faiza alias Yusron, saksi lainnya. Saat itulah diketahui kalau korban telah meninggal dunia.

Kejadian itu akhirnya dilaporkan ke perangkat desa. Kemudian diteruskan ke Polsek Ngajum. Hasil penyelidikan, diketahui korban bernama Sri Wahyudi, 39, warga Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun. Identitas itu sesuai dengan KTP yang ditemukan di tubuhnya.

“Setelah kami evakuasi, jenazah lantas kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang. Pihak keluarganya juga langsung kami hubungi,” papar mantan Kasubag Humas Polres Malang ini.(agp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here