New malang Pos
Olahan bunga Rosella diracik dengan apik dan disajikan dengan cara kekinian yang kaya manfaat kesehatan. (Foto: NMP-Abdu Samy Ba'awad)

NEW MALANG POS – Rosella Coffee melebarkan sayap bisnisnya di Kota Malang. Konsep yang diusung terbilang cukup unik bergaya coffeeshop kekinian layaknya di Thailand. Pengunjung pun bisa memilih tempat duduk favorit, baik indoor maupun outdoor.

Menu andalan Rosella Coffee, Rosella tea dengan dua pilihan rasa original dan empon-empon. Sajian ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Malang. Sebab kafe mayoritas menjadikan kopi sebagai menu andalannya.

“Rosella tea menjadi sajian andalan kami. Tidak banyak diketahui minuman ini pada dasarnya banyak mengandung manfaat, seperti untuk menurunkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung dan mencegah risiko obesitas,” ungkap owner Rosella Coffee, Ahaddi Wahyu Putro.

Meski baru hadir di Kota Malang, namun siapa sangka owner kafe ini telah sejak tahun 2010 silam memproduksi Rosella tea. Selain kaya manfaat minuman ini juga memberi kesegaran tersendiri, apalagi jika dinikmati bersama orang tercinta.

Pengunjung bahkan akan disuguhkan dengan pemandangan bergaya klasik yang dipercantik dengan ragam koleksi barang antik. Menikmati waktu luang di sini bakal semakin memuaskan kawula muda, lantaran harga yang ditawarkan mulai Rp 5 ribu sampai Rp 20 ribu.

“Kami juga ada menu makanan andalan seperti cireng bumbu rujak, mie goreng kuah dan nasi ayam sambel matah yang dibandrol dengan harga mulai Rp 10 ribu,” terang Ahaddi.

Dengan perpaduan Thailand dan klasik bisa memanjakan mata pengunjung sembari menikmati hidangan dari Rosella Coffee. Mereka bisa mengabadikan momen di kafe kekinian tersebut dengan sejumlah barang antik yang ada, seperti kamera, televisi dan masih banyak lainnya. Uniknya, pelanggan juga bisa sekaligus berbelanja pasalnya di area yang sama terdapat distro baju.

“Ke depan kami berencana membuat menu baru seperti penambahan varian rasa Rosella Tea jadi tidak hanya original dan empon-empon saja,” tutupnya. (lin/aim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here