New malang Pos
Anak-anak yang berkunjung ke Malang Smart Arena milik Hawai Group asyik ikuti lomba memindah bendera. (Foto: NMP-Marga

NEW MALANG POS – Hawai Group tak ketinggalan dalam menyemarakkan HUT ke 75 Kemerdekaan RI. Mulai Sabtu (15/8) hingga Senin (17/8) ini, tempat wisata terhits di Kota Malang itu, menggelar berbagai lomba unik dan menarik di Hawai Waterpark ataupun Malang Smart Arena. Hasilnya, seru namun tetap mengenakan protokol kesehatan untuk para peserta lomba.

“Selama dua hari, Hawai Group sangat ramai karena dipenuhi pengunjung yang ingin juga merayakan libur di HUT Kemerdekaan RI. Untuk memeriahkan pula, Hawai Group menggelar lomba – lomba untuk pengunjung dan gratis. Tapi tetap sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Dirut Hawai Group, Bambang Judo Utomo kepada Harian New Malang Pos Minggu (16/8).

Dijelaskan dia, lomba untuk dewasa dan anak-anak yang digelar di area Hawai Waterpark, mulai lomba makan kerupuk, pukul air dan tarik sarung. “Dan baik menang kalah, tetap dapat hadiah. Merchandise unik dari Hawai Waterpark. Buat seru-seruan selama bulan Agustus,” tambah pria yang pernah menjabat Kapenrem 083/ Baladhika Jaya itu.

Keseruan juga terlihat di area Malang Smart Arena. Anak-anak yang datang, mengikuti lomba memindah bendera dan memindah batu. “Senang karena ada lomba pitulasan untuk anak-anak,” kata Anggy Novita, pengunjung asal Malang yang mengantar anaknya bermain di Malang Smart Arena. Anak- anak itu juga semangat mengikuti lomba, utamanya memindah bendera.

New malang Pos

Sementara itu, Marketing dan PR Hawai Group Malang, Diny Iswahyudi menambahkan, Senin (17/8) ini, Hawai Group juga menggelar upacara serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan venue kolam tsunami. Upacara itu diikuti pengunjung dan karyawan. “Lagu Indonesia Raya akan dinyanyikan serentak pukul 10.17,” tegas alumnus Universitas Muhammadiyah Malang tersebut.

Dini, sapaannya mengingatkan, Hawai Group tetap menggeber promo Presale Merdeka. Yakni harga istimewa untuk pengunjungnya. Berlaku hingga tanggal 31 Agustus, tiket Hawai Waterpark hanya Rp  45.000, Malang Smart Arena Rp 40.000 dan Rp 65.000 harga tiket Malang Night Paradise. “Harga Rp 65.000 sudah untuk semua wahana di Malang Night Paradise, seperti wahana Magic Journey, Rumah Hantu dan Adventure Land,” ungkapnya.

Sementara harga tiket Malang Smart Arena, tambahnya, pengunjung juga berkesempatan menjajal wahana ice skating. Harga tiket itu bisa didapat untuk pembelian via online, yang dilakukan  hari Senin sampai Jumat. “Namun bila on the spot, harga tiket Hawai Waterpark masih dikenakan Rp 50.000. Jadi ada potongan harga bila membeli via online atau membawa potongan harga yang dimuat di New Malang Pos terbitan setiap Jumat bulan Agustus,” tutupnya. (mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here