11:12 Kopi, Kesegaran Iced Black Velvet hingga Caramel Macchiato

M. Firman/NMP

NewMalangPos, MALANG – Sejak hadir pada Juli 2020 11:12 (baca: Sebelas Duabelas)Kopi dikenal sebagai salah satu kafe modern vintage yang memiliki cita rasa enak dan nikmat. Di sinilah pengunjung dapat menjumpai aneka minuman kopi dan non kopi, snack serta makanan berat. Beberapa menu andalan di antaranya spanish latte, iced black velvet, nasi goreng cabai hijau, chicken cordon blue, spaghetti carbonara dan nasi goreng hijau.

Di awal buka kafe ini hanya mengeluarkan menu minuman dan snack. namun seiring meningkatnya permintaan masyarakat, 11:12 Kopi ini menjadi salah satu kafe yang mengusung konsep one stop shopping. Sehingga mereka yang ingin bersantai di sini tetap bisa menikmati makanan berat ketika lapar.

Baca Juga :  6 Screening Pra-Nikah Agar Punya Anak Sehat dan Cerdas

“Nasi Goreng Hijau ini termasuk menu baru kami. Hidangan ini berisi nasi goreng dengan bumbu cabai hijau dan didalamnya terdapat sosis dan ayam serta dilengkapi dengan telur ceplok,” ungkap Head Bar 11:12 Kopi Ali Mahmudi.

Bagi yang tak ingin makan nasi tersedia juga chicken cordon bleu, perpaduan daging ayam dengan tekstur lembut dan disajikan bersama dengan kentang. Hidangan ini semakin lengkap apabila dinikmati bersama saos ala 11:12 Kopi. Tersedia pula spaghetti carbonara yang memiliki cita rasa creamy, gurih dan nikmat.

Selain makanan berat juga tersedia makanan ringan seperti aneka donat dengan banyak rasa mulai nutella, oreo hingga caramel regal. Pecinta brownies juga bisa memilih varian rasa favorit, ada matcha brownies, nutella brownies dan fudgy brownies. Menu pendamping ini biasanya banyak dipesan customer yang ingin menikmati makanan namun tidak terlalu bikin kenyang.

Baca Juga :  5 Penyebab Nyeri Perut Bagian Bawah pada Ibu Hamil

“Kalau minuman yang paling best seller kami ada iced black velvet. Minuman based milk ini merupakan perpaduan dari arang bambu dan vanilla ice cream yang menyegarkan,” terang Ali.

Bulan Februari 11:12 Kopi meluncurkan menu barunya Caramel Macchiato. Menu ini dipilih lantaran banyaknya permintaan customer yang menginginkan macchiato yang dihidangkan secara dingin atau es.

11:12 Kopi juga menyuguhkan banyak pilihan menu kopi seperti mohacino, macchiato, picollo, americano, spanish latte, V60 serta aneka es kopi mulai es kopi aren, es kopi strawberry, es kopi black vanilla dan es kopi black orange. Bahan utama kopi diambil dari kopi lokal arabika dan robusta.

Baca Juga :  Kona Coffee & Snack; Andalkan Kopi dan Shisha, Konsisten Pada Rasa

“Kami mengambil kopi dari berbagai daerah mulai dari kopi Mandailing, Flores dan sebagainya. Masing-masing jenis kopi peruntukkannya berbeda misalnya untuk kopi arabika biasanya digunakan untuk minuman hot sedangkan misal es kopi lebih banyak kopi robusta,” pungkasnya.

11:12 Kopi buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00. Selain datang langsung ke kafe custimer bisa juga mendapatkan menunya di aplikasi online. (lin/ley)